Pro dan Kontra Sistem Navigasi Otomatis dan Perangkat GPS

 

Sistem navigasi otomatis dan perangkat GPS di mana pun Anda berada pada hari dan zaman ini. Anda dapat menemukannya di mobil, kapal, pesawat, bahkan di dompet Anda (jika Anda memiliki PDA atau ponsel dengan kemampuan GPS yang dikombinasikan dengan perangkat lunak dan / atau langganan yang tepat). Jika itu tidak cukup untuk Anda, Anda juga memiliki opsi dan kemampuan mengubah komputer laptop Anda menjadi perangkat GPS jika itu yang Anda inginkan. Hal yang kebanyakan orang lupa untuk periksa atau tanyakan ketika melihat semua fitur bagus unit A lebih dari unit B adalah seberapa mudah unit yang Anda pertimbangkan untuk digunakan?

GPS genggam dan sistem navigasi otomatis menawarkan solusi yang masuk akal untuk masalah terkait perjalanan umum. Mereka tidak akan memiliki semua jawaban setiap saat tetapi merupakan bantuan besar sebagian besar waktu. Ada banyak gaya dan tipe GPS dan sistem navigasi otomatis yang tersedia di pasar saat ini. Beberapa orang mungkin tidak sepenuhnya memahami semua trik rapi yang dapat Anda lakukan dengan sistem GPS Anda. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin tidak Anda sadari dapat Anda lakukan dengan perangkat GPS Anda.

1) Anda selalu dapat menemukan tempat di mana Anda memarkir mobil Anda dengan menandainya. Bicara tentang perburuan harta karun di mana "X" menandai tempat itu!
2) Anda dapat melacak rute Anda saat hiking, bersepeda, atau menunggang kuda sehingga Anda dapat menelusuri kembali langkah-langkah Anda untuk menemukan jalan kembali ke tempat Anda memulai.
3) Beberapa perangkat GPS bahkan dapat memungkinkan Anda untuk 'pergi sendiri' dengan menawarkan opsi kompas digital daripada memberi tahu Anda langkah demi langkah ke mana harus pergi (jika ini menarik minat Anda, periksa detail paket untuk melihat apakah ini tersedia di unit yang sedang Anda pertimbangkan).

Perlu diingat bahwa sistem navigasi GPS dan otomatis tidak gagal aman. Ada beberapa masalah yang mungkin diabaikan oleh brosur, kotak, dan wiraniaga.

1) Anda masih perlu membawa sekitar Atlas atau peta jalan untuk cadangan karena ada saat-saat ketika data untuk unit GPS mungkin tidak terkini atau akurat. Ingatlah bahwa jalan dibangun, ditutup, dan membutuhkan perbaikan dan pemeliharaan sepanjang waktu. Hampir tidak mungkin memiliki satu yang selalu benar setiap saat.

2) Perangkat ini biasanya tidak berfungsi baik di dalam gedung atau di bawah tutupan hutan lebat.

3) Baterai, baterai, baterai. Ini lebih buruk daripada kamera digital dalam hal membakar baterai. Ini adalah salah satu alasan orang cenderung membiarkan mereka mengisi daya setiap saat jika Anda meninggalkan mobil dengan unit Anda, pastikan Anda memiliki baterai tambahan untuk cadangan karena sangat mungkin Anda akan membutuhkannya pada saat yang paling buruk.

4) Unit GPS tidak mengenali keberadaan gunung, sungai, dan penghalang lain di jalur Anda sehingga arah dan koordinat yang mereka berikan terkadang bisa menyesatkan.

Ada banyak pro dan kontra ketika datang ke tidak hanya perangkat navigasi otomatis tetapi juga untuk perangkat GPS genggam juga. Pastikan Anda mencoba model yang Anda pertimbangkan sebelum membelinya jika memungkinkan. Ini akan membuat keputusan Anda jauh lebih mudah dan memungkinkan Anda untuk melihat apakah Anda akan dapat dengan mudah menggunakan dan memahami sistem navigasi otomatis yang Anda pilih.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment