Privasi Sistem Navigasi Otomatis

 

Ada banyak kekhawatiran tentang aspek privasi GPS dan sistem dan perangkat navigasi otomatis. Banyak orang yang menjaga privasi mereka dengan ketat karena telah menjadi begitu sakral dan begitu mudah diserang. I for one, tentu memahami keinginan untuk mempertahankan privasi seseorang dan tidak mendukung pada tingkat apa pun menggunakan perangkat jenis ini untuk menyerang privasi orang asing atau membengkokkan hukum dan perlindungan hukum yang kami miliki untuk melindungi orang dari tindakan seperti ini.

Di sisi lain, itu bagus untuk mengetahui bahwa jika saya membuat panggilan 911 dari ponsel GPS saya diaktifkan, saya dapat ditemukan bahkan jika saya tidak tahu di mana saya sebenarnya berada. Hal yang sama berlaku untuk On Star. Anda dapat ditemukan oleh informasi GPS yang dapat diakses perusahaan. Berita baiknya adalah Anda tidak sepenuhnya mengorbankan privasi Anda atau hak Anda untuk privasi itu demi keamanan. Ada undang-undang yang sangat ketat untuk melindungi privasi Anda dari mata invasif, bahkan selama proses hukum sebelumnya dan ada juga hukum kasus dan prioritas untuk mendukung pemahaman bahwa koordinat GPS Anda tidak dapat diberikan meskipun ada bukti yang kredibel atau kecurigaan yang masuk akal.

Privasi sangat penting di Amerika sehingga dijamin bagi warga negara kita. Di zaman sekarang ini kakak lelaki dan dengan rasa takut akan hal-hal mengerikan yang bisa terjadi menjadi sensasional di Hollywood, gagasan privasi bukanlah konsep yang asing seperti yang kita duga.

Gagasan privasi dan privasi yang menyerang adalah alasan lain mengapa banyak orang tua yang agak ragu menggunakan kemampuan pelacakan GPS ponsel anak-anak mereka. Sementara kita bergumul dengan gagasan menginvasi privasi anak-anak kita, kita juga tahu tanpa ragu bahwa kita ingin melindungi anak-anak kita dari bahaya potensial dengan setiap serat makhluk kita. Perlindungan itu termasuk melindungi mereka dari diri mereka sendiri sesekali tidak peduli betapa tidak menyenangkannya proses itu.

Mengetahui di mana anak-anak kita setiap saat adalah salah satu dari banyak cara yang kami dapat membantu melindungi mereka dari kejahatan dunia sementara juga tersedia pada saat pemberitahuan. Sisi sebaliknya tentu saja adalah bahwa anak-anak kita dapat menemukan kita kapan saja mereka membutuhkan kita juga sehingga kita pada dasarnya mengorbankan beberapa tingkat privasi kita agar tersedia untuk anak-anak kita setiap saat dan untuk mengetahui di mana mereka berada. Pastikan untuk mengingatkan anak remaja Anda tentang hal ini setiap kali mereka menggerutu bahwa Anda memeriksa mereka.

Harga yang harus dibayar untuk layanan ini sedikit jika dibandingkan dengan manfaat luar biasa yang mereka tawarkan kepada keluarga dengan anak-anak, remaja, atau bahkan orang tua yang mungkin perlu dipantau dengan alasan apa pun. Melindungi orang yang kita cintai adalah salah satu dari banyak manfaat sistem navigasi otomatis dan teknologi GPS yang tidak dapat diukur dengan label harga atau bobot tertentu dalam emas. Apakah Anda memutuskan untuk menggunakan teknologi ini untuk Anda dan keluarga Anda, Anda harus yakin dengan pengetahuan bahwa Anda tidak memaparkan perjalanan sehari-hari Anda kepada orang yang lewat. Privasi Anda masih aman dari orang asing, sementara keluarga Anda mungkin subjek yang berbeda secara bersamaan.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment