Manfaat Yang Jelas dari Sistem Navigasi Otomatis

 

Jika Anda berada di pasar untuk mobil, truk, atau SUV baru-baru ini, maka saya yakin Anda telah melihat sejumlah besar kendaraan menggunakan sistem navigasi otomatis baru yang mengkilap sebagai bagian dari peningkatan paket ini atau itu. Sistem ini sangat berguna ketika Anda menemukan diri Anda terjebak dalam lalu lintas yang bergerak lebih lambat daripada siput yang baru saja lewat atau jalan ditutup karena cuaca buruk atau lalu lintas macet. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa mereka dapat berguna sama ketika dihadapkan dengan mengemudi setiap hari jika Anda mengizinkannya.

Sayangnya banyak orang membeli sistem ini karena mereka sepertinya ide yang bagus pada saat itu dan kemudian tidak pernah benar-benar mendapatkan nilai uang mereka. Sangat sedikit investasi dalam teknologi yang layak jika Anda tidak akan setidaknya mendapatkan nilai uang Anda. Sistem navigasi otomatis sangat bagus ketika Anda menemukan diri Anda tersesat di hutan sehingga untuk berbicara, tetapi mereka dapat membantu Anda menemukan rute alternatif ketika lalu lintas sibuk pada drive tradisional Anda ke toko kelontong. Mereka dapat membantu Anda menghindari jalan yang telah ditutup untuk pemeliharaan, atau bahkan menemukan jalan cepat di sekitar pekerjaan yang sedang dilakukan di sepanjang rute Anda. Perangkat-perangkat ini juga dapat membantu Anda menemukan rute yang lebih pendek ke berbagai acara dan dari yang Anda ketahui ada sebelumnya dan mereka hampir tidak meminta harga yang mereka bawa hanya dua tahun yang lalu. Dengan kata lain,

Satu hal yang harus Anda ingat ketika mempertimbangkan mobil baru atau sistem navigasi otomatis baru untuk mobil yang sudah ada adalah seberapa banyak Anda berpikir Anda akan benar-benar menggunakan sistem Anda. Bahkan jika Anda menyimpannya untuk penggunaan darurat saja, sangat mungkin bahwa dalam keadaan darurat perangkat bagus ini akan bernilai sepuluh kali lipat dari yang semula Anda bayar untuk itu karena dapat menghemat pekerjaan, waktu, atau bahkan nyawa (terutama jika Anda hilang dan mencari rumah sakit). Bagi saya, sulit untuk memberi label harga pada kenyamanan yang memiliki perangkat seperti ini, tetapi pasti bernilai $ 500 - $ 1.000 yang saat ini sedang diisi. Perlu diingat bahwa ketika sistem ini pertama kali menembus pasar, $ 1.000 berada di ujung yang sangat rendah.

Jika Anda tidak pernah menggunakan sistem ini dan hanya mendapatkannya karena terlihat keren, maka Anda pasti tidak mendapatkan nilai uang Anda. Teknologi hanya baik jika bermanfaat bagi seseorang. Duduk di sana yang tidak digunakan tidak membantu siapa pun dan pada dasarnya membuang-buang uang. Namun di ujung lain spektrum, Anda memiliki orang-orang seperti saya. Maksud saya 'seperti saya' yang saya maksudkan adalah kita yang bisa tersesat dan bingung menemukan jalan keluar dari jalan masuk pada malam-malam gelap dan tak berbulan. Saya menggunakan sistem navigasi otomatis saya seperti sepasang mata ekstra. Sistem saya bukan sistem yang paling top yang mengiklankan kemampuan luar biasa untuk membantu Anda memarkir mobil Anda secara paralel, tetapi cukup baik untuk membantu saya mengetahui di mana saya berada dan bagaimana cara mencapai tempat yang saya tuju. Bagi saya, itu cukup layak untuk menjadi bernilai setiap sen.

Di luar itu, sistem navigasi saya tidak membutuhkan lipatan yang rumit atau menarik ke atas untuk membaca. Ia berbicara kepada saya (tanpa kehilangan emosinya) dan memberi tahu saya ke mana harus pergi, saya suka itu tentang sistem saya. Saya tidak tahu tentang Anda semua, tetapi membaca peta bukanlah sesuatu yang pernah saya alami. Fakta itu mungkin sedikit berkaitan dengan fakta bahwa itu bukan sesuatu yang sangat menarik bagi saya. Pasangan itu dengan perhatian saya yang buruk terhadap landmark dan saya adalah bencana yang menggerakkan. Secara harfiah, saya tersesat setidaknya sekali, jika tidak dua kali seminggu sebelum pindah ke dunia navigasi modern. Saya sama sekali tidak menyesal dan sementara saya tidak bisa berjanji bahwa Anda akan menyukai sistem navigasi otomatis Anda sama seperti saya mencintai sistem navigasi saya (semua sistem tidak diciptakan sama), saya bisa bertaruh bahwa mengemudi Anda,

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment