Hemat Uang dengan Membeli Sistem Navigasi Otomatis yang Tepat untuk Kebutuhan Anda

 

Dengan begitu banyak perangkat GPS (global positioning satelit) dan sistem navigasi otomatis di pasaran saat ini, bagaimana mungkin seseorang memilih sistem yang terbaik untuk Anda? Jawaban atas pertanyaan itu tidak sesulit yang Anda kira. Itu semua terletak pada memutuskan apa yang akan Anda gunakan untuk menggunakan perangkat GPS Anda. Anda perlu tahu di mana Anda akan menggunakan perangkat Anda untuk menggunakannya dengan benar. Maksud saya, apakah Anda akan menggunakan sistem GPS untuk mengemudi, bersepeda, hiking, berperahu, atau 'off-road'?

Kadang-kadang Anda akan menemukan bahwa tujuan dan keinginan sistem navigasi otomatis atau GPS Anda perlu digunakan di lebih dari satu kejadian ini, kabar baiknya adalah ada perangkat untuk itu juga! Serius, ada perangkat yang cocok untuk hampir semua kebutuhan dan penggunaan yang memungkinkan. Jika Anda berencana untuk menggunakan sistem navigasi otomatis khusus untuk mengendarai mobil Anda, Anda mungkin harus memilih sistem seperti salah satu dari yang berikut: Sistem Navigasi Portabel Magellan RoadMate 2200T, Garmin StreetPilot c530 GPS Otomotif, Tom Tom One, Tom Tom GO 910 Otomotif Sistem GPS, atau Navigasi Kendaraan Navman iCN 750 dengan Kamera. Sistem ini masing-masing menawarkan sesuatu yang unik kepada konsumen sambil juga memberikan beberapa fitur populer yang sama yang disukai konsumen. Beberapa fitur tersebut termasuk arah belokan demi belokan, identifikasi tengara,

Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih fleksibel daripada sistem navigasi atau GPS Anda yang berdiri sendiri maka Anda mungkin ingin memeriksa banyak pilihan yang diberikan oleh sistem GPS genggam di pasaran saat ini. Banyak dari ini akan memerlukan upgrade semacam agar berguna untuk informasi tujuan turn-by-turn tetapi sangat baik untuk mereka yang bersenang-senang dari jalan dipukuli dan off road. Bagi mereka yang menyukai petualangan di alam bebas, sistem GPS genggam berikut menawarkan pilihan yang sangat baik untuk membuat Anda tetap berada di jalur dan yang tahu: Garmin eTrex Vista Cx Unit Genggam GPS Warna, Magellan eXplorist 600, dan Lowrance iFinder Hunt Color.

Bagi mereka yang saat ini memiliki laptop atau perangkat lunak PDA dan tambahan perangkat keras dapat mengubah perangkat Anda menjadi sistem GPS. Ini menawarkan opsi yang lebih terjangkau untuk sistem navigasi yang berdiri sendiri dan merupakan insentif yang menarik bagi banyak konsumen potensial. Anda juga akan menemukan berbagai fitur terluas dalam kategori khusus ini. Sebagian besar perangkat ini menawarkan perangkat keras serta perangkat lunak pemetaan yang diperlukan sebagai bagian dari paket. Ini memungkinkan mereka untuk memiliki portabilitas relatif sementara juga menawarkan fitur lengkap dari sistem navigasi yang berdiri sendiri. Beberapa laptop atau sistem Palm yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah sebagai berikut: GPS Compact Garmin CF Que 1620 Compact, Bluetooth Tom Tom Navigator 6, DeLorme Earthmate Blue Logger, dan Sistem GPS Smartphone Garmin Mobile 20.

Ini tidak berarti semua termasuk banyak produk indah dan menarik yang tersedia di pasar saat ini bagi mereka yang tertarik untuk membeli sistem navigasi otomatis. Anda juga harus ingat bahwa teknologi baru muncul setiap hari. Dengan mengingat hal itu, harga pada teknologi yang ada terus menurun, karena harga barang baru sering masih cukup tinggi. Sangat mungkin untuk mendapatkan banyak hal dengan berbelanja mainan navigasi baris atas tahun lalu dan melewatkan gadget navigasi kelas atas tahun ini.

Cara lain untuk menghemat uang pada alat bantu navigasi dan perangkat adalah tidak berbelanja di antara perangkat baris teratas. Alih-alih berbelanja untuk mereka yang diberi harga tertinggi, pilih perangkat di tengah kisaran harga. Perangkat ini umumnya menawarkan kualitas yang sangat baik seperti perangkat yang lebih mahal tanpa label harga yang terlalu tinggi. Anda juga harus ingat untuk tidak membayar ekstra untuk fitur yang tidak akan Anda gunakan. Memiliki satu atau dua fitur tambahan tidak boleh menjadi nilai jual jika Anda tidak akan menggunakan fitur-fitur itu.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment